KURSUS BAHASA DI KAMPUNG INGGRIS YANG

BER-ORIENTASI AKADEMIK

KENAPA HARUS MR ALEX COURSE ?

  • Belajar dengan Target Skor

    Bukan sekadar belajar. Kamu belajar dengan target skor yang jelas dan strategi yang terarah.

  • Pengajar Bersertifikat

    Belajar bersama pengajar yang memahami standar dan strategi untuk membantu kamu mempersiapkan tes dengan lebih optimal.

  • One-on-One Feedback

    Dapatkan feedback personal dari tutor untuk mengetahui kesalahan dan bagian yang perlu kamu tingkatkan.

  • Practice All Skills

    Melatih Listening, Reading, Writing, dan Speaking secara menyeluruh agar lebih siap menghadapi tes.

  • Bukan Cuma Latihan Soal

    Pelajari strategi menjawab, teknik mengerjakan soal, time management, grammar, dan vocabulary yang relevan.

  • Free Learning Module

    Dapatkan modul pembelajaran gratis sebagai panduan untuk belajar dan berlatih selama program.

  • Program Bergaransi

    Takut Belum mencapai target skor? Ambil program garansi. Kamu bisa mendapatkan kursus gratis kembali sesuai dengan syarat dan ketentuan program.

Kami Bantu Kamu Raih Skor Terbaik

MR ALEX COURSE TEAM

PROGRAM KAMI

CERITA ALUMNI MR ALEX COURSE

Aku pengen banget ngasih tau kalian, kalau tempat ini ngasih aku banyak banget hal baru tentang bagaimana cara belajar IELTS dengan benar. Karena cara kita belajar itu sangat mempengaruhi hasil yang akan kita dapatkan nantinya. Terima kasih banyak untuk tutor2 sudah menjadi tutor yang kuat dan sabar dalam membimbing kami.

Dhea Putri Octavia

Pantesan kursusan ini terkenal dimana-mana tentang metode IELTS nya yang sangat bagus, karena selama aku belajar di sini aku bisa katakan kalau metode yang disampaikan itu memang benar-benar berbeda. Kita sebagai siswa menjadi lebih mudah memahami materi yang menurut orang lain itu susah. Keren nggak sih ini? Heheh. Terima kasih Mr. Alex Course

Hendra Cahyana

Setelah mengambil program super intensive IELTS di MAC aku benar-benar disadarkan kalau ternyata cara aku belajar selama ini keliru, Hufft. Aku bersyukur banget bisa ketemu dengan tutor-tutor keren dan super seru sihh. Walaupun materi yang disampaikan itu lumayan berat tapi aku nggak merasa tertekan sama sekali. Aku ucapkjan terima kasih banyak untuk Mr. Alex dan para tuto*nya yang hebat

Annisha Intan Amellia

mr alex course tampat belajar ielts terbaik di dunia, ga ada lagi tempat les kayak di mr alex ini, tutornya yang sabar baik asik seru banget!!!! kelas ternyaman di dunia, pake ac sampe dingin banget, kelas wangi. MR ALEX COURSE TBK!!!!!!!! MANTAP!!!!!

Vivi Zakiah

Strategi belajar bahasa jerman yang diterapkan di Mr. Alex Course sangat bagus. Juga Mentor yang sangat handal dan profesional. Sehingga belajar menjadi efektif dan mudah. Deutsch ist einfach!!

Ai Siti Latifah Aminy

Sangat recommended dan terjangkau. Metode belajarnya sangat intensiv dan memaksa kita untuk belajar terus yang akhirnya membuat kami cepat memahami materi.

Muhammad Naufal Waliyuddin

Saya merekomendasikan belajar di Mr ALex Kurs Karena kamu diajarkan dengen metode yang efisien dan berkualitas sehingga kamu tidak akan membuang waktu lama dan uang hanya untuk menguasai suatu Bahasa. Materi yang biasanya diajarkan selama 3 tahun bisa dikuasai dalam waktu 3 bulan dengan metode yang tepat sasaran dengan fokus pembelajaran intensive. Semakin cepat belajar, semakin cepat mencapai cita-cita.

Seri

Mr. Alex course adalah tempat kursus bahasa jerman yang paling recomended di Pare. Dengan tutor hebat dan berpengalaman, kita bisa mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat. Dengan pola belajar santai dan menyenangkan, namun tetap dengan target yang menjanjikan. Tempat belajar yang nyaman bikin kita bisa belajar enjoy dengan hasil yang maksimal! Recomended banget guys. Ayoo kursus di Mr Alex.

Suciati

FASILITAS MR ALEX COURSE

  • Kursi Kuliah Ergonomis

    Desain kursi ala bangku perkuliahan yang bikin postur belajar makin nyaman.

  • Ruang Kelas Full AC

    Belajar bahasa Inggris dijamin adem dan anti-gerah. Suasana kelas yang cozy bikin mood belajar tetap on dan nggak gampang ngantuk.

  • Interactive Google TV

    Bukan sekadar papan tulis biasa! Visual materi jauh lebih jernih, asik banget buat nampilin slide presentasi, sesi listening, sampai bedah essay bareng-bareng.

  • High-Speed Wi-Fi

    Koneksi internet ngebut buat support kebutuhan riset materi beasiswa, browsing referensi speaking, atau download modul belajar sat-set tanpa loading lama.

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Apa saja yang dipelajari di program IELTS offline Mr. Alex Course?

Kamu akan belajar Listening, Reading, Writing, dan Speaking, lengkap dengan IELTS strategies, vocabulary, grammar, dan teknik meningkatkan skor.

Apakah saya harus sudah memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang bagus untuk ikut kelas IELTS?

Tidak harus mahir, tetapi kamu perlu memiliki basic Bahasa Inggris yang cukup. Jika masih ingin memperkuat dasar, kamu bisa mulai dari General English sebelum lanjut ke IELTS Preparation.

Berapa lama program IELTS offline di Kampung Inggris Pare?

Durasi program menyesuaikan level dan program yang dipilih, umumnya mulai dari 2 minggu sampai 6 bulan. Hubungi admin Mr. Alex Course untuk mengetahui detail durasi dan jadwal kelas yang tersedia.

Apakah ada simulasi IELTS?

Ya, siswa dapat mengikuti simulasi atau mock test di kelas untuk membantu membiasakan diri dengan format, tekanan waktu, dan tipe soal IELTS.

Apakah program IELTS ini bergaransi?

Ya, tersedia program IELTS dengan garansi kursus. Jika belum mencapai target skor sesuai ketentuan program, kamu berkesempatan mendapatkan kursus gratis kembali sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kapan kelas IELTS offline biasanya dimulai?

Kelas IELTS offline di Kampung Inggris, Pare dibuka dalam 2 periode setiap bulannya. Cek jadwal terbaru melalui Instagram @mralexcourse atau hubungi admin Mr. Alex Course.

Apakah program IELTS offline mendapatkan Free Camp/asrama?

Ya, program IELTS offline mendapatkan Free Camp sesuai paket yang dipilih dengan ketentuan dan pilihan program yang berlaku.

Apa saja benefit mendapatkan Free Camp/asrama?

Area Camp berlaku 24 jam english area sehingga kamu bisa praktik speaking secara langsung, meningkatkan kepercayaan diri, menambah vocabulary, dan belajar Bahasa Inggris lewat berbagai aktivitas seru bersama teman-teman.

Berapa lama durasi setiap pertemuan?

Setiap pertemuan berlangsung 8 jam/hari, dengan pembelajaran yang mencakup materi, latihan, dan praktik Bahasa Inggris secara intensif.

Apa perbedaan program General English dan IELTS?

General English berfokus pada membangun dan meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris secara umum, seperti Speaking, Listening, Reading, Writing, Grammar, dan Vocabulary. Program ini cocok untuk kamu yang ingin memperkuat fondasi Bahasa Inggris sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya.

Sementara itu, IELTS Preparation lebih fokus pada persiapan menghadapi tes IELTS, termasuk strategi mengerjakan soal, teknik menjawab, manajemen waktu, dan latihan sesuai format IELTS. Di Mr. Alex Course, General English dapat menjadi langkah awal untuk membangun fondasi sebelum kamu mengikuti program IELTS Preparation.

Scroll to Top

IKA RACHMAWATI
IELTS Manager

Pengalaman
5 Bulan belajar A1-B1 di Mr. Alex Course dan lulus one shoot, lalu diberi kepercayaan mengajar, tentunya dibawah bimbingan dari para tutor yang lain. Sekarang sudah mengajar lebih dari 1 tahun untuk level A1-A2.

Spesialisasi
Lesen, Hören, Schreiben

Tujuan
Aus der Vergangenheit lernen, um eine bessere Zukunft zu gestalten, also ich unterrichte Deutsch, weil ich meine Deutschkenttnisse nicht vergesse und meine Deutschkenttnisse während des Unterricht verbessern würde (belajar dari masa lalu untuk masa depan yang lebih baik, aku mengajar karena aku tidak ingin melupakan kemampuan bahasa jermanku dan selama mengajar pengetahuan bahasa jermanku menjadi lebih baik)

ALFINA FADLLIYATUN N.
German Manager

Pengalaman
5 Bulan belajar A1-B1 di Mr. Alex Course dan lulus one shoot, lalu diberi kepercayaan mengajar, tentunya dibawah bimbingan dari para tutor yang lain. Sekarang sudah mengajar lebih dari 1 tahun untuk level A1-A2.

Spesialisasi
Lesen, Hören, Schreiben

Tujuan
Aus der Vergangenheit lernen, um eine bessere Zukunft zu gestalten, also ich unterrichte Deutsch, weil ich meine Deutschkenttnisse nicht vergesse und meine Deutschkenttnisse während des Unterricht verbessern würde (belajar dari masa lalu untuk masa depan yang lebih baik, aku mengajar karena aku tidak ingin melupakan kemampuan bahasa jermanku dan selama mengajar pengetahuan bahasa jermanku menjadi lebih baik)

SEFUDIN
English Tutor

Pengalaman
Mengajar Bahasa Inggris sejak 2009 dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di berbagai bidang, mulai dari General English, Academic English, Professional English, hingga IELTS Preparation.Saya percaya tutor bukan hanya mengajarkan bahasa, tetapi juga membantu siswa membangun kepercayaan diri dan berkembang melalui pendekatan yang tepat.

Spesialisasi
Fokus pembelajaran mencakup Speaking & Communication, Grammar, Listening, Vocabulary & Expressions, Academic English, IELTS Preparation, serta pengembangan strategi dan materi pembelajaran Bahasa Inggris yang komunikatif.

Tujuan
Tujuan saya bukan hanya membuat siswa “bisa menjawab soal Bahasa Inggris”, tetapi membantu mereka menjadi lebih percaya diri dalam menggunakan Bahasa Inggris. Saya ingin siswa meninggalkan kelas bukan hanya dengan lebih banyak vocabulary atau pemahaman grammar, tetapi dengan perasaan: “Ternyata saya bisa.” Bagi saya, keberhasilan mengajar terjadi ketika siswa yang awalnya takut berbicara mulai berani mencoba, siswa yang merasa tidak mampu mulai percaya diri, dan siswa yang sudah mampu terus tertantang untuk berkembang. Because learning English is not only about knowing more. It is about becoming more confident to use what you know.

JUNEIDI COLOAY
English tutor

Pengalaman
Saya telah mengajar di Mr Alex Course selama 1 tahun. Selama mengajar di MAC, saya telah membantu students memahami IELTS baik Listening, Reading, Writing, dan Speaking, dari segi fundamental sampai pada hal-hal yang sifatnya teknikal. Terkadang saya mengalami kesulitan dalam menyesuaikan range capacity and starting points dari masing-masing siswa yang cukup beragam. Namun dedikasi dan kegigihan membuat saya mampu menuntun students pada pembelajaran dan pemahaman yang efektif. Pada akhirnya setiap siswa dapat menunjukkan improvement mereka masing-masing dalam mengerjakan test IELTS.

Spesialisasi
All Rounder.

Tujuan
Menambah pengalaman mengajar.

LILY ARIANI
English Tutor

Pengalaman
Saya telah mengajar di Mr. Alex Course selama kurang lebih satu tahun, dengan fokus pada kelas Intermediate dan Post-Advanced. Selama mengajar, saya membantu siswa mengembangkan kemampuan menulis secara terstruktur, mulai dari pengembangan ide hingga penyusunan paragraf dan esai yang koheren, sesuai dengan tuntutan IELTS.

Spesialisasi
Writing, Reading, Grammar for Writing

Tujuan
Membantu siswa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris secara terstruktur, terutama dalam Writing dan Reading, serta mempersiapkan mereka untuk mencapai target IELTS.

MASTNA PUTRI W. S.
German Tutor

Pengalaman
Tahun 2023-2025 saya mengajar di sebuah lembaga sebagai tutor Toefl bagian grammatik Tahun 2025 saya mengajar di Mr. Alex Course sebagai tutor A1. Dilanjutkan tahun 2025 pertengahan sampai 2026 awal sebagai tutor A2 dan sekarang tutor B1.

Spesialisasi
Grammatik dan schreiben.

Tujuan
Saya ingin menjadi pengajar profesional yang bukan hanya tau cara mengajar tapi juga menginspirasi siswa. Membuat siswa lebih berani dan percaya diri berbicara dalam bahasa jerman.

VENNY PUTRI OKTAVIA
German Tutor

Pengalaman
2024-2025 saya mengajar mandiri untuk anak-anak SD dari kelas 3-6 dan pada semua mata pelajaran. Dan pada Februari 2025 saya mulai bekerja di Mr. Alex Course sebagai pengajar bahasa Jerman untuk level A2-B1 termasuk Prüfungsvorbereitung.

Spesialisasi
Bahasa Jerman, Grammatik, Schreiben, Sprechen.

Tujuan
Tujuan saya adalah membantu siswa agar tidak hanya memahami Grammatik dan kosakata, tetapi juga mampu menggunakan bahasa Jerman secara aktif di kehidupan sehari-hari, tanpa takut melakukan kesalahan. Selain itu, saya juga ingin mengembangkan kemampuan mengajar dan menciptakan susana kelas dimana tutor dan siswa dapat berkembang bersama.

AGMARZAH KURNIA
German Tutor

Pengalaman
5 Bulan belajar A1-B1 di Mr. Alex Course dan lulus one shoot, lalu diberi kepercayaan mengajar, tentunya dibawah bimbingan dari para tutor yang lain. Sekarang sudah mengajar lebih dari 1 tahun untuk level A1-A2.

Spesialisasi
Lesen, Hören, Schreiben.

Tujuan
Aus der Vergangenheit lernen, um eine bessere Zukunft zu gestalten, also ich unterrichte Deutsch, weil ich meine Deutschkenttnisse nicht vergesse und meine Deutschkenttnisse während des Unterricht verbessern würde (belajar dari masa lalu untuk masa depan yang lebih baik, aku mengajar karena aku tidak ingin melupakan kemampuan bahasa jermanku dan selama mengajar pengetahuan bahasa jermanku menjadi lebih baik).

MUZARO AINI
German Tutor

Pengalaman
Mengajar Bahasa Jerman di Deutsche Sprache Brilliant 1,5 tahun.Mengajar Privat Online 1 tahun.

Spesialisasi
Jerman speaking.

Tujuan
Saya ingin menunjukkan kepada siswa bahwa kesalahan adalah bagian penting dari proses belajar. Tujuan saya adalah agar mereka percaya diri berbicara bahasa Jerman dan tidak takut membuat kesalahan.

AKMAL HISYAM PRADHANA
Digital Marketing

Pengalaman
Digital Marketing 7+ Tahun.
Research Assistant 4+ Tahun.
Journal Editor & Web Developer.

Spesialisasi
Digital Marketing, Natural Language Processing & Computer Science.

Tujuan
Menyelaraskan Ilmu Komputer Dengan Digital Marketing Sehingga Proses Bisnis Ter-Implementasikan Dengan Baik.